Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 16 Mei 2019

Presiden Atletico Kecewa Griezmann Akan Tinggalkan Klub

Presiden Atletico Kecewa Griezmann Akan Tinggalkan Klub
Presiden Atletico Kecewa Griezmann Akan Tinggalkan Klub

Informasi Terbaru
- Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, (Agen Poker) mengatakan bahwa dia kecewa dengan keputusan Antoine Griezmann, yang akan meninggalkan klub pada musim panas ini.



Penyerang internasional Prancis itu telah mengumumkan bahwa musim ini akan menjadi kampanye terakhirnya bersama Atletico. Griezmann tercatat telah menghabiskan lima musim di Wanda Metropolitano sejak ditandatangani dari Real Sociedad pada 2014 silam.

Keputusan Griezmann untuk meninggalkan Atletico terbilang mengejutkan karena ia belum lama menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub, yang sejatinya akan menahannya di ibukota Spanyol hingga hingga 2023 tahun lalu. Dan Cerezo selaku presiden Los Rojiblancos mengaku kecewa dan terkejut mengetahui Griezmann akan meninggalkan klub musim panas ini, dengan Barcelona dilaporkan akan menjadi klub tujuannya.


“Lebih dari jengkel, saya kecewa dengan keputusannya untuk meninggalkan klub. Saya pikir Antoine [Griezmann] memiliki masa depan yang hebat di Atletico, dengan gelar besar dan kemenangan liga besar,” katanya kepada Fox Sports.

“Masalahnya adalah semua orang berpikir dengan cara mereka sendiri. Kami menghormati keputusannya, saya dan para penggemar Atletico. Kami mengucapkan semoga dia beruntung di masa depan. Satu pergi dan yang lain akan datang.

“Saya tidak tahu di mana dia akan bermain, tanyakan padanya. Dia bisa bermain di mana dia suka. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, ini kejutan, ini mengecewakan. Jika saya penasehatnya, saya akan mengatakan padanya untuk tinggal di sini. Ini adalah kehidupan yang bebas dan semua orang bisa melakukan apa yang mereka anggap benar,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman