Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 15 Mei 2019

Mantan Bek Bingung Chelsea Masih Pertahankan Sarri

Mantan Bek Bingung Chelsea Masih Pertahankan Sarri
Mantan Bek Bingung Chelsea Masih Pertahankan Sarri

Informasi Terbaru
- Mantan bek kiri Chelsea, Wayne Bridge, (Agen Poker) mengecam manajer Maurizio Sarri karena dampak yang diberikan juru taktik asal Italia itu selama musim debutnya bersama The Blues.



Sarri bergabung dengan Chelsea dari Napoli pada musim panas lalu. Dalam beberapa titik dalam musim ini, dia dikabarkan bakal didepak dari kursi manajer di Stamford Bridge.

Bagaimanapun juga, Sarri tetap tinggal di Chelsea dan berhasil membimbing klub mengamankan sepak bola Liga Champions, dengan finis di urutan ketiga klasemen Liga Premier Inggris.


Namun demikian, klub yang berbasis di London barat itu gagal mengangkat trofi, ketika kalah melalui adu penalti melawan Manchester City di final Piala Carabao pada Februari lalu. Harapan terakhir The Blues untuk mengangkat trofi musim ini adalah dengan memenangkan final Liga Europa melawan Arsenal pada akhir Mei.

Mengenai hal ini, Bridge ditanya di Sky Sports tentang apakah Sarri dan Eden Hazard akan berada di Chelsea untuk musim depan. Mantan bek Inggris itu menjawab: “Saya tidak pandai untuk bertaruh. Saya pikir Hazard masih bisa ada di sana (musim depan).”

“Sarri? Jujur, saya tidak benar-benar yakin, saya terkejut bahwa dia masih ada di sana. Saya tahu bahwa mereka finis di urutan ketiga, tetapi klub harus bersaing di papan atas,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman