Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 18 Mei 2019

Mourinho Tak Bisa Kritik Manchester United dengan Bebas

Mourinho Tak Bisa Kritik Manchester United dengan Bebas
Mourinho Tak Bisa Kritik Manchester United dengan Bebas

Informasi Terbaru
- Jose Mourinho mengatakan bahwa dia tidak bisa (Agen Poker) berbicara tentang Manchester United dengan kebebasan.



Mourinho dipecat Manchester United pada Desember lalu, setelah kekalahan 3-1 dari Liverpool. Itu terjadi usai penampilan Setan Merah yang tidak konsisten di bawah arahan Mourinho pada saat itu.

Sementara itu, Manchester United juga tampil buruk saat berada di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, tidak jarang Setan Merah mendapat kritik pedas dari berbagai pihak.


Namun, Mourinho mengakui bahwa dirinya tidak bisa berbicara dengan bebas tentang Manchester United seperti dia membicarakan klub lain.

“Sulit bagi saya untuk berbicara tentang Manchester,” kata Mourinho kepada RMC Sport. “Saya tidak bisa berbicara tentang mereka dalam sukacita dan kebebasan yang sama seperti saya berbicara tentang klub lain.”

Sejak kepergiannya dari Manchester United, Mourinho telah dikaitkan dengan beberapa klub seperti Lyon, Paris Saint-Germain, Inter Milan dan juga Juventus. Namun, dia kembali menegaskan bahwa dia akan kembali pada bulan Juli nanti.

“Saya memiliki banyak kualitas dan salah satunya adalah menghormati klub lain dan manajemen mereka,” tambah Mourinho. “Saya tidak pernah berbicara seperti ‘klub ini menginginkan saya, mereka menghubungi saya’.

“Ketika saya meninggalkan Manchester United pada bulan Desember, saya segera mengambil keputusan saya ingin bekerja dari musim panas. Saya berharap untuk kembali bekerja pada bulan Juli dalam proyek yang sangat saya sukai,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman